Blog UPT PPKB Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung ini didedikasikan sebagai tempat menuangkan ide, gagasan dan kreatifitas penyuluh KB atau siapa saja yang mempunyai perhatian terhadap keberhasilan program KB nasional

Rabu, 03 Juli 2013

UPT PPKB Kec. Paseh Raih Berbagai Penghargaan


Paseh. UPT PPKB Kecamatan Paseh kembali memboyong berbagai penghargaan pada gelaran Hari Keluarga XX tingkat Jawa Barat.

Penghargaan yang didapat tahun ini diantaranya Juara I PIK Remaja tahap Tegar Tk. Provinsi Jawa Barat atas nama PIKR Keris Kecamatan Paseh, Juara III Duta Remaja atas nama Riki Riswanto dan Juara I Lomba Pos KB Tk. Kabupaten Bandung atas nama Ai Kuraesin (Pos KB Desa Loa Kec. Paseh). 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Bupati Bandung Dadang M. Naser, SH.S.IP pada puncak acara peringatan Hari keluarga XX Tk Provinsi Jawa Barat di Lapangan Upakarti Kabupaten Bandung  tanggal 3 Juli 2013. 
Selain itu menjadi sebuah kebanggaan adalah Peta Keluarga yang dibuat oleh seorang TPD Kecamatan Paseh dijadikan contoh Peta Keluarga oleh Bidang Data dan Informasi BKKBN Prov. Jawa Barat dan mengisi standnya pada kegiatan Hari Keluarga XX tahun ini.
Drs, Jaja Surjana, Kepala UPT PPKB Kecamatan Paseh mengungkapkan, penghargaan ini tidak terlepas dari   kerjasama semua pihak, "Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak, seluruh staf UPT PPKB Kec. Paseh, Pos KB, seluruh Pengurus dan anggota PIKR yang telah gigih mengantarkan kita mendapatkan penghargaan tersebut, Kemenangan ini adalah karena kekompakan dan kerjasama kita semua, tak lupa ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Camat Paseh yang begitu besar dukungannya atas keberhasilan ini.. 
Melalui pesan singkatnya Camat Paseh mengungkapkan " Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan staf UPT PPKB Kecamatan Paseh yang telah berhasil membawa harum kecamatan Paseh ditingkat Kabupaten Bandung dan Provinsi Jawa Barat dalam bidang KB, prestasi ini adalah sebuah torehan yang membanggakan dan harus terus dipertahankan". 
Gelaran Hari Keluarga XX tingkat provinsi Jawa Barat sendiri berlangsung dengan meriah, dihadiri undangan dari BKKBN Pusat, Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat, kepala PPKB Prov. Jawa Barat, Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Barat, Bupati Bandung dan utusan dari berbagai kabupaten/kota se Jawa Barat disertai dengan berbagai penampilan yang begitu menarik dari PIKR Kab. Bandung, Angklung dari SMPN 2 Cileunyi, dan yang menjadi bintang utamanya adalah penampilan aktraktif dari Sandrina, Juara I Indonesia Mencari Bakat pada salah satu stasiun televisi swasta nasional. acara puncak peringatan hari keluarga XX diakhiri dengan pelepasan burung merpati sekaligus pencanangan Pendataan keluarga tahun 2013 tingkat Provinsi Jawa Barat, by admin, 2013




Bupati Bandung menyerahkan Hadiah dan Penghargaan kepada Ai Kuraesin (Pos KB Desa Loa Kec. Paseh) dan Riki Riswanto (Duta Remaja dan PIKR Tegar )

























Peta Keluarga pengisi stand Bidang Data dan Informasi BKKB Prov. Jawa Barat




Tidak ada komentar:

Bagi yang mau berpartisipasi dalam Blog ini baik tulisan, makalah tentang program KB dan Kependudukan silahkan kirimkan melalui email uptppkbpaseh@gmail.com,